2OcnfJmVA9MzwiFdyVsdXcccXnsQe9CtN1PPvoR5

Tips Mendekorasi Kamar Mandi Dengan Tanaman Hijau

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'JEPEGE TIPS Tips Mendekorasi Kamar Mandi dengan tanaman hijau JEPEGE O BA ARSITEK jepege.project jepege jepegestudio www.jepege.id'

Tentu sobat jepege sudah tahu, tanaman hijau sedang menjadi tren hiasan di dalam ruangan. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kamar mandi juga menggunakan dekorasi tanaman hijau.

Namun, kamar mandi minimalis mungkin merupakan tempat terakhir yang terpikirkan oleh Anda untuk meletakkan tanaman hijau. Tapi sentuhan satu atau dua pot kecil berisi tanaman hijau akan membuat suasana di dalamnya terasa lebih hangat. Jika tertarik, beberapa trik dan tips yang dikumpullkan oleh Arsitag di bawah ini bisa jadi rujukan untuk kamu.

1. Pastikan Pencahayaan Cukup di Dalam Kamar Mandi untuk kesuburan tanaman
2. Pilihlah Tanaman yang Mudah Perawatannya dan mampu bertahan hidup di lingkungan yang lembab
3. Pilih Tanaman Pembersih Udara agar bisa memberikan kesan segar di kamar mandi
4. Maksimalkan area Bawah Shower dengan menempatkan tanaman yang cantik
5. Tempatkanlah tanaman di hadapan cermin2 besar sehingga nampak kesan rimbun di dalam kamar mandi
6. Maksimalkan jendela dengan meletakkan tanaman di depannya
7. Gantungkan Tanaman di Area yang Terkesan Kosong

Coba praktikkan beberapa tips ini di kamar mandi di rumahmu, dijamin kamu bakal lebih rileks dan menikmati waktu bersantai di kamar mandi.. selamat mencoba..

✅Designing by Passion and Patience✅

Mau ide desain perumahan anda JEPEGE yang buatin?
Langsung hubungi 08113370205 ya!

Semoga bermanfaat

#jepegeproject #jasarendering #jasarenderingjember #jasarenderinglumajang #jasarenderingbondowoso #jasarenderingbanyuwangi #jasaarsitekjember #jasaarsiteklumajang #jasaarsitekbondowoso #jasaarsitekbanyuwangi #arsitekjember #arsitekbondowoso #arsitekbanyuwangi #arsiteklumajang #jasarender #3drender #3drendering #enscape #enscape3d #enscaperender #enscape_render #enscapeforsketchup #mahasiswaarsitektur #arsitekbandung #arsiteksurabaya #arsitekmalang #arsitekinterior #arsitekindonesia #tekniksipil #teknikarsitektur

Related Posts
Jenius Properti Grup
Designing By Passion And Patience

Related Posts

Posting Komentar

Designing By Passion And Patience

Maps