2OcnfJmVA9MzwiFdyVsdXcccXnsQe9CtN1PPvoR5

Desain Rumah Mediteranian

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'JEPEGE ARSITEKSEA BISA PEGL EGEIN Desain Rumah Mediteranian JEPEGE EE ARSITEK jepege.project project jepeges jepegestudio www.jepege.id'

Sobatjepege sudah tahu belum konsep rumah mediteranian? Rumah-rumah Mediterania seperti yang kita kenal sekarang berasal dari gaya arsitektur yang dikenal sebagai kebangkitan Mediterania, dipopulerkan pada tahun 1920-an. Pada masa itu banyak masyarakat kelas atas terobsesi dengan budaya yang menonjolkan kekayaan dan kemewahan.

gaya desain ini diadopsi dari negara eropa yang terpengaruh spanyol dan italia. Konsep rumah klasik ini mulai berkembang di indonesia saat era 90.an, bahkan Gaya modern minimalis sejak beberapa tahun lalu, bahkan hingga saat ini masih menjadi jenis desain rumah yang favorit untuk dibangun oleh developer di Indonesia.

Tinggi lantai pada rumah dengan gaya Mediterania biasanya tidak akan lebih dari dua tingkat. Selain halaman depan dan belakang yang luas serta pagar yang menjulang. Unsur dekoratif seperti ukiran atau pahatan pada eksterior dinding kerap hadir pada jenis rumah ini. Salah satu ciri khas rumah Mediteranian adalah bentuk atapnya yang melingkar atau bulat pada salah satu bagiannya. Atap rumah dengan bentuk tersebut biasanya ditempatkan pada lantai dua atau sebagai penutup balkon. Sementara atap untuk bagian lainnya berbentuk segitiga atau pelana dengan ketinggian yang tidak menjulang.

Bagaimana, tertarik dengan tema rumah mediterian yang melahirkan kesan mewah dan elegant?

Datang dan diskusikan rancangan dan konsepmu untuk membangun rumahmu di kantor kami ya, Jl. Kartini no.25 sebelum Polres Jember. Semoga sukses selalu..

✅Designing by Passion and Patience✅

Mau ide desain perumahan anda JEPEGE yang buatin?
Langsung hubungi 08113370205 ya!

Semoga bermanfaat

#jepegeproject #jasarendering #jasarenderingjember #jasarenderinglumajang #jasarenderingbondowoso #jasarenderingbanyuwangi #jasaarsitekjember #jasaarsiteklumajang #jasaarsitekbondowoso #jasaarsitekbanyuwangi #arsitekjember #arsitekbondowoso #arsitekbanyuwangi #arsiteklumajang #jasarender #3drender #3drendering #enscape #enscape3d #enscaperender #enscape_render #enscapeforsketchup #mahasiswaarsitektur #arsitekbandung #arsiteksurabaya #arsitekmalang #arsitekinterior #arsitekindonesia #tekniksipil #teknikarsitektur

Related Posts
Jenius Properti Grup
Designing By Passion And Patience

Related Posts

Posting Komentar

Designing By Passion And Patience

Maps