2OcnfJmVA9MzwiFdyVsdXcccXnsQe9CtN1PPvoR5

Elemen Dasar dan Ciri Desain Rumah Gaya Industrial Modern

Gaya interior industrial lahir dari kebutuhan untuk mengonversi sebuah bangunan tua seperti pabrik atau sebuah lumbung tua menjadi hunian atau tempat tinggal yang sangat kondusif dan nyaman. Mendesain bangunan lama seperti itu tentu membutuhkan kecerdikan teknik dan mekanik yang memadai.


Konsep interior ‘unik’ ini juga memiliki kecenderungan minimalis, dengan nuansa dramatis, serta tampilan kontras lapisan logam, meja, plus tambahan perabotan rustik atau vintage. Berikut adalah beberapa elemen dasar dan ciri khusus desain interior industrial modern yang harus Anda kenali:








✅Designing by Passion and Patience✅


Semoga bermanfaat


#jepegeproject #jasarendering #jasarenderingjember #jasarenderinglumajang #jasarenderingbondowoso #jasarenderingbanyuwangi #jasaarsitekjember #jasaarsiteklumajang #jasaarsitekbondowoso #jasaarsitekbanyuwangi #arsitekjember #arsitekbondowoso #arsitekbanyuwangi #arsiteklumajang #jasarender #3drender #3drendering #enscape #enscape3d #enscaperender #enscape_render #enscapeforsketchup #mahasiswaarsitektur #arsitekbandung #arsiteksurabaya #arsitekmalang #arsitekinterior #arsitekindonesia #tekniksipil #teknikarsitektur

Related Posts
Jenius Properti Grup
Designing By Passion And Patience

Related Posts

Posting Komentar

Designing By Passion And Patience

Maps