2OcnfJmVA9MzwiFdyVsdXcccXnsQe9CtN1PPvoR5

Desain Rumah Skandinavian

Rumah Scandinavian atau Scandinavian house ini adalah desain rumah yang diserap dari gaya bangunan negara-negara di Eropa Utara seperti Denmark, Norway, dan Swedia.

Pada awalnya, rumah-rumah di Eropa Utara pada zaman itu dibangun hanya menggunakan material kayu dan tali pengikat dengan furnitur rumah yang terbatas.

Hal ini dikarenakan budaya Eropa yang indentik dan kental dengan fungsionalitas ketika menyangkut desain sebuah bangunan. Namun seiring berkembangnya zaman, rumah Scandinavian pun sudah dibangun menggunakan material yang lebih kuat dan modern seperti baja dan kaca.

Bangunannya sederhana dan didominasi oleh warna-warna netral seperti putih, abu, hitam, dan coklat. Bila dilihat secara sekilas, rumah Scandinavian sebenarnya tidak jauh dari rumah minimalis.

Hal yang membedakan kedua desain tersebut hanyalah jumlah furnitur di dalam rumah. Rumah minimalis tidak begitu mementingkan kuota furnitur sementara rumah bergaya Skandinavian membatas jumlah barang-barang di dalamnya.

ingin bangun rumah bergaya skandinavian? rancang konsep rumah impianmu di Jepege Project

✅Designing by Passion and Patience✅

Mau ide desain perumahan anda JEPEGE yang buatin?

Langsung hubungi 08113370205 ya!

Semoga bermanfaat

#jepegeproject #jasarendering #jasarenderingjember #jasarenderinglumajang #jasarenderingbondowoso #jasarenderingbanyuwangi #jasaarsitekjember #jasaarsiteklumajang #jasaarsitekbondowoso #jasaarsitekbanyuwangi #arsitekjember #arsitekbondowoso #arsitekbanyuwangi #arsiteklumajang #jasarender #3drender #3drendering #enscape #enscape3d #enscaperender #enscape_render #enscapeforsketchup #mahasiswaarsitektur #arsitekbandung #arsiteksurabaya #arsitekmalang #arsitekinterior #arsitekindonesia #tekniksipil #teknikarsitektur

Related Posts
Jenius Properti Grup
Designing By Passion And Patience

Related Posts

Posting Komentar

Designing By Passion And Patience

Maps